Patung Penyambutan Bali

Patung PenyambutanBali ini biasa kita lihat, jika masuk ke tempat suci atau rumah di Bali, tak jarang sepasang patung yang menyambut di sebelah kanan dan kiri pintu gerbang. Masyarakat di Bali tidak asing dengan keberadaan dua patung ini, baik itu berupa patung penyambutan ramah atau penjaga yang berwibawa. Kali ini kita akan menampilkan patung penyambutan yang khusus berbahan batu alam, batu putih. Senyum, mencakupkan tangan itulah yang biasa menjadi tampilan patung yang menghiasi pintu-pintu di villa-villa yang ada di Bali. Menciptakan kesan Bali akan sangat mudah jika memajang patung pintu gerbang seperti ini.

Patung penyambutan Bali dan kesannya

Oleh karena itu, di depan pintu masuk rumah orang Bali sering memajang sepasang Patung yang memiliki makna bahwa orang Bali sangat senang menyambut kedatangan tamu untuk berkunjung ke rumahnya. Jadi Patung gerbang dapat menampilkan beberapa kesan dan pesan yaitu: kesan ramah atau hormat, kesan wibawa, kesan etnik atau ingin menampilkan identitas budaya dan hanya sekedar memajang hasil karya seni sebagai pelengkap pengisi ruang eksterior maupun interior.
Design patung Penyambutan Bali ini adalah untuk menampilkan budaya dan seni ukir Bali sebagai sebuah identitas dan kebanggaan akan budaya. Selain sebagai ornamen dekorasi eksterior, patung yang memiliki fungsi untuk menambah kecantikan dan suasana elegan dan eksklusif pintu masuk.

Jika Anda membutuhkan patung pintu gerbang Batu alam Liklik Batu Collection akan memberikan pilihan yang dapat dikirim ke seluruh Indonesia.

Kami persembahkan bunga dari dalam hati itulah tagline dari patung pria dan wanita Bali minimalis ini.
Khas Bali adalah kesan patung penari Janger Bali ini, walaupun berbentuk minimalis.
Kami menyarankan Patung Foo Dog sebagai patung di kiri kanan gerbang karena dipercaya sebagai pelindung dari niat buruk orang.
Secara terbatas masyarakat Bali Menggunakan Patung Pan Brayut dan Men Brayut sebagai patung penyambutan
Menampilkan kesan Ramah dan menyambut dan hormat adalah kesan pada Patung Penyambutan Pria dan Wanita Bali ini untuk memberi salam selamat datang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *