Patung Dewa Ganesha Beton

Liklik Batu Collection menjual Patung Dewa Ganesha Beton yang berbahan beton cetakan, kemudian menggunakan cat motif antik seperti cat hitam, abu-abu atau keemasan. Meletakkannya di kebun, pintu gerbang atau ruang suci adalah hal yang sangat wajar dan memberi nuansa tersendiri baik itu etnik bahkan spiritual. Kebanyakan orang memuja Dewa Ganesha sebagai dewa pelindung serta penghilang halangan maupun dewa kebijaksanaan. Di samping ituDewa Ganesha juga dapat memberikan rezeki bagi yang mempercayainya. Kita dapat melakukan pemujaan Beliau dengan membasuh simbol Beliau, mempersembahkan air dan atau dengan bunga asal niat sungguh-sungguh. Jika pemujaan dilakukan setiap hari, selanjutnya akan memberikan kenikmatan sendiri.

Selain untuk memuja, menggunakan Patung ini sebagai pajangan merupakan hal yang cocok, mengingat kesan etnik dalam tampilannya, dengan harga yang murah, namun dengan tampilan yang menarik akan menambah suasana indonesia bahkan Bali kedalam space anda.

Koleksi paling baru, Patung Ganesha Beton 60cm.
Banyak terjual di Marketplace, Patung Dewa Ganesha 50cm
berbahan beton, Patung Dewa Ganesha tinggi 80cm
patung ganesha terbaik setinggi 95ccm
Best seller, Patung Ganesha Beton 95cm
Ya ini yang terbesar koleksi PatungDewa Ganesaha di Liklik Batu Collection dengan tinggi 130cm
Tinggi patung Dewa Ganesha kecil ini adalah 29cm
Ukuran sedang, Ganesha ini berukuran 80cm
Patung Ganesha Menari setinggi 100cm
  • Kami Menjual segala jenis patung Dewa Ganesha, hubungi Liklik Batu Collection di 081558123339 untuk mendapatkannya. Selain itu Kami punya toko offline jika agan tinggal di sekitar toko kami silakan mampir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *