Patung Krishna Batu Alam

Kami menjual dan menerima pesanan Patung Krishna batu alam sesuai ukuran dari customer, patung dalam gambar berukuran 30x30x110cm. Tatakan teratai merupakan tambahan untuk menambah tinggi patung. Patung ini sangat cocok memperindah taman Anda. Patung Krishna ini merupakan karya terbaik kami.

Umat Hindu memuja Kresna atau Krishna sebagai salah satu awatara (inkarnasi) Dewa Wisnu kedelapan di antara sepuluh Avatara Wisnu., berwujud pria berkulit gelap atau biru tua, memakai mahkota yang berhias bulu merak. Dalam seni patung atau arca, banyak yang menggambarkan beliau sedang bermain seruling sambil berdiri dengan kaki yang menekuk ke samping.

Cerita awal menggambarkan Beliau sebagai sosok penggembala muda yang mahir bermain seruling, sedangkan dalam wiracarita Mahabharata kita mengenalnya sebagai sosok pemimpin yang bijaksana, sakti, dan berwibawa. Selain itu kita mengenalnya pula sebagai tokoh yang memberikan ajaran filosofis, dan umat Hindu meyakini Bhagawadgita sebagai kitab yang memuat kotbah Kresna kepada Arjuna tentang ilmu rohani. (Sumber : Wikipedia)

Memajang patung Krishna di taman

Patung dengan bentuk indah ini juga sangat cocok menghiasai kebun, garden atau halaman anda. Ukiran Bali yang kental akan memberi kesan yang sangat kuat bahwa patung ini merupakan produk dari Bali. Selain itu, patung ini tentu akan mengingatkan anda akan Bali yang berciri khas patung batu alamnya. Garden akan menjadi lebih inda dengan sclupture ini, mejadi vocal poit di space anda akan sangat mudah jika meletakkan patung Krishna ini. Hasil ukiran halus di Kelas pating batu alam akan menjadi kebanggan yang indah bagi anda yang memajang patung ini. menciptakan kesan mewah juga menjadi tujuan pemasangan patung ini, lihat saja warna emas yang menonjol di aksesoris ukiran patung ini. Senyuman yang indah dari patung ini akan membuat kita tidak jemu-jemu memandangnya.

Bagi pemuja Beliau dapat menjadikan simbol Beliau ini sebagai objek konsentrasi, Simbol ini berbahan bahan alam yaitu paras putih. Semoga Beliau selalu memberkati. 

Hubungi Liklik Batu Collection di 081558123339 untuk mendapatkannya.

patung krishna batu alam 110cm
Patung Krishna Batu Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *