Patung Ganesha Batu alam

Patung Ganesha Batu alam merupakan produk yang menjadi best seller kami. Kami Liklik Batu Collection menjual dan menerima order Patung Batu Alam berupa Patung Ganesha. Patung ini biasa kami buat dalam ukuran 75cm dengan bahan batu Paras putih/batu Jogja. Jika ingin mengatasi lembap dan lumut kami biasanya menggunakan Coating Batu Alam yang natural sehingga tidak mengubah warna menjadi glossy.

Dewa Ganesha sudah banyak memberi berkah rezeki pada kami karena simbol Beliau sudah banyak sekali menjualnya ke customer di seluruh Indonesia. Sangat jarang sekali kami mempunyai stok patung ini karena tingginya permintaan.

Dalam Agama Hindu, siapa sih yang tidak mengenal Dewa Ganesa? Banyak umat Hindu yang memuja Beliau, selain itu beliau memiliki gelar sebagai Dewa pengetahuan dan kecerdasan, Dewa pelindung, Dewa penolak bala/bencana dan Dewa kebijaksanaan. Pada relief, patung dan lukisan, Para penekun spiritual menggambarkan beliau berkepala gajah, berlengan empat dan berbadan gemuk. Kita mengenalnya pula dengan nama Ganapati, Winayaka dan Pilleyar. Tradisi pewayangan menyebut Beliau dengan nama Bhatara Gana, dan merupakan salah satu putra Bhatara Guru (Siwa).

Meskipun memiliki banyak atribut, kepalanya yang berbentuk gajah membuatnya mudah untuk dikenali. Ganesa masyhur sebagai “Pengusir segala rintangan” dan sebagai “Dewa saat memulai pekerjaan” dan “Dewa segala rintangan” (Wignesa, Wigneswara), “Pelindung seni dan ilmu pengetahuan”, dan “Dewa kecerdasan dan kebijaksanaan”. Kita menghormatinya dan memujanya saat memulai suatu upacara dan dipanggil sebagai pelindung/pemantau tulisan saat keperluan menulis dalam upacara.

Anda yang berlokasi di daerah Jawa Bali Anda dapat memesan produk ini di Tokopedia. Harga sudah termasuk ongkos kirim, sedangkan untuk daerah lain dapat menghubungi kami Liklik Batu Collection di 081558123339 (WA)

Simbol Dewa Ganesha Batu berupa setinggi 75cm
Patung Ganesha Bali 75cm dikirim ke Depok
Gagahnya Patung Dewa Ganesha Batu Paras putih

Patung Dewa Ganesha 75cm bahan Batu Paras putih
Dewa Ganesha Batu Alam 75cm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *